Sukses

Persib: Tahun Ini PS TNI Semakin Kuat

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/1/2017). Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memprediksi meraih angka sempurna atas PS TNI takkan mudah. Sebab, kekuatan Manahati Lestusen dan kawan-kawan musim ini berbeda.

Hadirnya pelatih asal Prancis, Laurent Hatton dan diperkuat 3 pemain asing yaitu Hong Soon Hak, Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla membuat PS TNI tidak bisa diremehkan.

"Yang pasti tidak sama dengan PS TNI sebelumnya. Kelihatannya yang sekarang ‎dengan pelatih baru, Laurent saya pikir berbeda. Terbukti mereka bisa memasukkan dua gol ke PBFC di mana merupakan tim selevel dengan Persib. Artinya PS TNI sekarang berubah menjadi tim yang harus diperhitungkan," kata Djadjang.

"Pemainnya juga saya ‎kenal betul. Ada Dika di gawang, ada Ramdani, Manahati itu pemain-pemain yang punya kualitas," ucap dia.

Meski begitu skuat Persib kini dalam semangat tinggi setelah hanya meraih hasil imbang ketika bertemu Arema FC pada laga pembuka.

"Pertandingan pertama, satu poin di kandang merupakan kerugian bagi kami . Kami akan menebusnya di sini kalau Allah mengizinkan, kami meraih tiga poin."

"Kita akui, kita tidak bisa cetak gol lawang Arema. Main di kandang. Itu adalah sebuah kekurangan buat Persib. Kami sudah perbaiki dalam latihan. Tapi secara materi tidak berubah. Hanya Febri yang enggak bisa main," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Persib Buta Kekuatan PS TNI
Artikel Selanjutnya
Hadapi PS TNI, Striker Persib Belajar dari Bali United