Sukses

Ketimbang Real Madrid, Atletico Lebih Pikirkan Espanyol

Atletico akan bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menolak anggapan timnya mengusung semangat balas dendam atas Real Madrid. Atletico akan bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Atletico dua kali kalah dari Real Madrid di partai final Liga Champions. Yang pertama terjadi di musim 2013/14, sementara yang kedua terjadi pada musim 2015/16.

Simeone mengatakan, timnya saat ini lebih fokus menghadapi Espanyol di Liga Spanyol, Sabtu (22/4/2017) besok. "Saya berpikir soal Espanyol, ini pekan mendebarkan untuk posisi ketiga. Saya tidak berpikir hal selain pertandingan ini," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Para pemain akan melihat lawan kami di Liga Champions, tapi liga tidak akan mengizinkan Anda kehilangan fokus," kata Simeone menambahkan.

Simeone menambahkan, pertandingan melawan Espanyol bakal berjalan sulit. Itu karena Espanyol saat ini sedang dalam performa meyakinkan.

Espanyol saat ini bertengger di peringkat sembilan klasemen sementara dengan 49 poin. Tim asuhan Queque Sanchez Flores itu juga hanya menderita satu kekalahan dari lima laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

Atletico sendiri saat ini berada di tempat ketiga. Namun mereka hanya unggul 3 poin dari Sevilla di posisi empat yang mengoleksi 62 poin.

"Pertandingan melawan Espanyol akan sangat kompleks, mereka sedang dalam kondisi bagus. Pertandingan ini akan menguras tenaga," ujar Simeone mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini