Sukses

Semenit Sports: El Clasico Jilid 2 Musim 2016/17

El Clasico kali ini bisa jadi ajang penentu gelar juara La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Laga penentuan itu akhirnya datang juga. Ya, bagi Real Madrid dan Barcelona, duel mereka di laga El Clasico, Minggu (23/4/2017) atau Senin dinihari WIB memang seperti ajang penentu gelar La Liga 2016/17.

Pasalnya, hanya kedua tim ini yang berpeluang besar untuk memenangkan La Liga 2016/17. Real Madrid dan Barcelona ini kokoh di puncak klasemen La Liga, jauh dari kejaran tim-tim seperti Atletico Madrid, Sevilla, atau Villarreal.

Namun, selisih keduanya, Real Madrid dan Barcelona, sangat tipis, tiga poin. Inilah yang membuat laga El Clasico nanti jadi akan sangat menentukan.

Hanya, memang, Barcelona saat ini sudah tampil satu kali lebih banyak dibanding Real Madrid. Kondisi ini juga yang membuat posisi mereka sedikit lebih berat, selain selisih tiga poin nanti.

Namun, Barcelona bukan tak mungkin membalikkan keadaan dan kembali bisa memegang kendali jika bisa mengalahkan Real Madrid. Satu lagi sebab, yang membuat El Clasico kali ini layak diberi tajuk laga penentuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.