Sukses

City Ganggu Rencana Transfer MU

City siap menyalip MU dalam perburuan pemain Prancis.

Liputan6.com, Manchester- Usaha Manchester United (MU) memiliki penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann bakal semakin sulit. Persaingan mendapatkan Griezmann makin sengit. Manchester City ikut memanaskan persaingan.

Daily Mail melaporkan City juga berniat memboyong pemuda Prancis itu di bursa transfer musim panas nanti. Manajer City Josep Guardiola menjadikan Griezmann sebagai salah satu buruan utama. 

Griezman masuk daftar burun City karena Guardiola berniat merombak tim di musim panas nanti. City perlu banyak pemain baru karena musim ini terancam hampa gelar. Dana besar sudah disiapkan City untuk membantu Guardiola membeli pemain-pemain incarannya.

Guardiola melirik Griezmann karena berniat melepas Sergio Aguero. Musim ini Aguero sudah mulai terpinggirkan dari tim utama jika Gabriel Jesus dalam kondisi fit.

Ketertarikan City terhadap Griezmann membuat eks pemain Real Sociedad itu akan diperebutkan tiga klub raksasa Inggris. Chelsea dan MU sebelumnya juga disebut-sebut berminat.

Awalnya MU yang paling santer dikaitkan dengan Griezmann. Setan Merah bahkan kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan perwakilan Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City