Sukses

Fiorentina Vs Inter Milan: Jaga Peluang ke Pentas Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan-pekan terakhir, Serie A semakin sengit. Pada giornata 33, bakal tersaji laga panas antara Fiorentina melawan Inter Milan.

Pertandingan akan digelar di kandang La Viola, Artemio Franchi, Sabtu, 22 April 2017. Itu merupakan duel antara tim berperingkat tujuh dan delapan.

Kemenangan menjadi incaran kedua. Diketahui mereka sama-sama sedang memburu poin maksimal demi membuka peluang masuk zona Eropa, meski harus bersaing dengan tiga tim lain di atasnya, Milan, Atalanta dan Lazio.

"Kami harus yakin dan berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami akan terus tampil menyerang," kata pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.

Bicara soal performa, keduanya sama-sama meragukan belakangan. Fiorentina tidak menang dalam dua pertandingan. Terakhir mereka malah tumbang di depan publik sendiri oleh Empoli.

Sementara Inter Milan lebih buruk. Mereka tidak menang dalam empat laga terakhir. Dua hasil imbang dan kalah.

1 dari 3 halaman

Nasib Pioli

Hasil yang membuat Nerazzurri, khususnya pelatih Stefano Pioli dikecam. Malah eks allenatore Lazio itu sekarang kian santer diisukan bakalan didepak jika kembali gagal mempersembahkan kemenangan.

Walau demikian Pioli mengaku santai menghadapi duel dengan Fiorentina. Baginya itu bukan partai menentukan, meski tetap merupakan sebuah pertandingan yang penting.

"Ini bukan pertandingan menentukan, meski tetap penting. Saya merasa beruntung sebab selalu mendapatkan dukungan dari seluruh pemain," kata Pioli.

Apes buat Fiorentina, pada laga nanti mereka tidak bisa memainkan penyerang andalan Nicola Kalinic yang terkena sanksi. Sedangkan Inter kemungkinan besar tampil dengan skuat terbaiknya.

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Prakiraan susunan pemain:

Fiorentina : Tatarusanu; Tomovic, Sanchez, Astori; Tello, Borja Valero, Badelj, Milic; Bernardeschi, Saponara; Babacar.

Inter : Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Joao Mario, Perisic; Icardi.

 

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Kembali Tajam, Icardi Bawa Inter Milan Hajar AS Roma