Sukses

Jakmania Optimistis Persija Bungkam Barito Putera

Persija menjamu Barito di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu 22/4/2017).

Liputan6.com, Bekasi - The Jakmania, suporter Persija Jakarta sudah memenuhi Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Mereka yakin Macam Kemayoran mengalahkan Barito Putera.

Arif, Jakmania yang berasal dari Pasar Minggu, optimistis Macan Kemayoran bisa berjaya. Dia yakin Persija menang dua gol tanpa balas.

"Saya yakin Persija menang 2-0. Luis Junior dan Bambang Pamungkas bisa cetak gol di laga nanti," katanya.

Dia datang ke Pakansari bersama teman-temannya menggunakan bus. Arif ingin memberikan dukungan kepada tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

"Iya ini kan laga pertama Persija di kandang. Tentu kami ingin memberikan dukungan kepada mereka. Semoga bisa menang dan juara," ujar Arif.

Dalam skuat Persija, hanya Ryuji Utomo yang tidak bisa tampil lantaran dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pandi Lestaluhu yang sempat mengalami cedera pun kini sudah bisa tampil seandainya diberikan kesempatan bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.