Sukses

Liverpool Gagal Dapatkan Wonderkid Real Madrid

Liverpool sudah menggoda Real Madrid dengan tawaran 50 juta euro.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool harus mengubur keinginan mereka memiliki pemain muda berbakat Real Madrid Marco Asensio. Los Blancos ogah melepas wonderkid Spanyol tersebut.

Pemain 21 tahun itu masuk daftar pemain incaran manajer Liverpool Jurgen Klopp. Ahli strategi asal Jerman itu menyukai Asensio karena bisa bermain di beberapa posisi di lini depan.

Asensio piawai menjadi winger maupun gelandang serang. Liverpool bersedia membayar mahal untuk Asensio. AS melapokran The Reds telah melayangkan tawaran 50 juta euro kepada Real madrid.

Klopp membidik Asensio sebagai antisipasi jika Philippe Coutinho sampai pindah klub. Coutinho akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dibeli oleh Barcelona musim panas nanti.

Sayangnya tawaran mewah tersebut tidak membuat Real Madrid tergoda. Klub milik Florentino Perez itu langsung menolak pinangan The Reds. Demikian diberitakan AS.

Meski belum jadi langganan di tim utama, Asensio masuk dalam perencanaan jangka panjang pelatih Madrid Zinedine Zidane. Asensio tidak akan dilepas musim panas nanti.

Zidane puas dengan kinerja Asensio sebagai pelapis dari Gareth Bale sehingga masih ingin memakainya musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

Video Terkini