Sukses

AC Milan Tertarik Pulangkan Aubameyang

Aubameyang merupakan jebolan AC Milan junior.

Liputan6.com, Milan - AC Milan serius untuk memulangkan Pierre-Emerick Aubameyang, yang kini membela Borussia Dortmund. Rossoneri terkesan dengan penampilan Aubameyang bersama Die Borussen dua musim belakangan.

Aubameyang menjelma menjadi mesin gol bagi Dortmund sepeninggal Robert Lewandowski ke Bayern Munchen. Keseriusan AC Milan menggaet penyerang internasional Gabon ditunjukkan sang pelatih, Vincenzo Montella.

Montella berada di Monaco pekan ini untuk menyaksikan Aubameyang beraksi. Seperti diketahui, Monaco berhadapan dengan Dortmund di perempat final Liga Champions.

Seperti dilansir Sportmediaset, transfer expert Serie A Italia, Niccolo Ceccarini, mengonfirmasi kabar ketertarikan AC Milan pada Aubameyang. Status pemain berusia 27 tahun itu yang jebolan Milan junior dinilai akan menjadi keuntungan.

"AC Milan benar-benar menginginkan merekrut Aubameyang musim panas ini," beber Ceccarini, seperti dilansir Sportmediaset.

"Tapi, itu akan menjadi rumit, karena membutuhkan dana antara 50 juta hingga 60 juta euro untuk mengambilnya dari Borussia Dortmund," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini