Sukses

Hadapi PS TNI, Persib Bisa Turunkan Amunisi Baru

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mengesahkan Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat amunisi tambahan untuk laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam WIB. Mereka bisa menurunkan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Billy sudah mendapat pengesahan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pemain Persib. Dia pun menyusul rekan-rekannya ke Bogor, Jumat (21/04/2017) malam.

Dengan kehadiran Billy, pelatih Djadjang Nurdjaman memiliki banyak opsi pemain muda sebagai pengganti Febri Hariyadi yang tengah menjalani tugas negara. "Bangga pastinya menjadi bagian dari tim sebesar Persib," katanya dikutip situs resmi klub.

Billy enggan takabur meski peluang melakoni debut terbuka lebar. Dia bahkan bersiap menerima jika tidak diturunkan melawan PS TNI.

"Saya masih memiliki waktu untuk meningkatkan kualitas dan banyak belajar dari para senior Persib. Saya semakin termotivasi. Mereka pemain bagus dan berkualitas," pungkas pemain jebolan Asiop Apacinti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.