Sukses

Teco: Imbang di Patriot Bukan Target Persija

Persija ditahan Barito Putera 1-1 pada laga kedua Liga 1, Sabtu (22/4/2017).

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, terlihat tak puas dengan hasil imbang di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Dalam laga tersebut, Laskar Antasari mencetak gol terlebih dahulu melalui tandukan Thiago Dos Santos Cunha pada menit ke-79. Namun tiga menit berselang, Persija menyamakan skor berkat eksekusi tendangan bebas Luiz Carlos Junior.

"Sebenarnya target kami menang di laga kandang pertama ini. Persija sudah bekerja keras sepanjang pertandingan, hanya saja kurang konsentrasi dalam mengantisipasi tendangan bebas," kata Teco usai pertandingan.

"Kami sudah menguasi pertandingan. Tapi, Barito Putera punya kemampuan bagus saat melakukan counter attack. Ada umpan silang mereka yang bagus dan itu berbuah gol," ujarnya.

Teco, yang pernah menjadi asisten pelatih Jacksen Tiago saat melatih Persebaya Surabaya, juga menjelaskan alasannya tidak memasukkan nama Ramdani Lestaluhu dalam skuat. Dia menilai anak asuhnya harus bekerja lebih keras.

"Soal Ramdani saya tidak mau komentar. Yang tidak ada dalam tim harus kerja lebih keras. Saya hanya mau komentari 20 pemain yang masuk skuat Persija hari ini," kata Teco menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini