Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Fiorentina Vs Inter Milan

Inter Milan dan Fiorentina bertarung demi perbaiki posisi di klasemen Serie A.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina dan Inter Milan dalam posisi sulit jelang berakhirnya Serie A. Keduanya sama-sama berjuang keras membenahi posisi di papan klasemen.

Saat ini mereka hanya dipisahkan satu tingkat. Fiorentina menempati urutan 8, dengan Inter Milan satu peringkat lebih baik.

Kans keduanya masuk zona Liga Europa juga masih cukup terbuka. Namun, mereka harus bersaing dengan tiga tim lain, yakni Lazio, Atalanta dan AC Milan.

Kondisi inilah yang membuat kedua tim harus memenangkan pertandingan di Stadio Artemio Franchi, Minggu (23/4/2017) dinihari WIB.

Fakta Menarik:

1. Sembilan duel terakhir kedua klub tidak pernah selesai imbang. La Viola menang lima kali, sedangkan Inter berjaya di empat kesempatan.

2. Inter Milan merupakan lawan favorit Fiorentina. Total mereka sudah 199 kali membobol gawang I Nerazzurri di Serie A.

3. Inter Milan setidaknya dua gol kebobolan dalam empat pertandingan terakhir.

4. Sebaliknya, Fiorentina mampu mencetak minmal dua gol dalam tiga laga terakhir melawan Inter Milan.

5. Namun Inter Milan juga punya rekor produktivitas bagus. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka rata-rata menciptakan gol di atas 2,5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini