Sukses

Manchester City Bidik Bek Juventus

Manchester City siap menebus Leonardo Bonucci dari Juventus dengan harga sekitar 60 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sangat berminat kepada bek Juventus, Leonardo Bonucci. Bahkan, manajer City Pep Guardiola telah secara terang-terang menyebut Bonucci sebagai salah satu pemain favoritnya.

Tapi, tidak mudah bagi City untuk mendapatkan Bonucci dari Juventus. Sebab, pemain 29 tahun itu terikat kontrak sampai Juni 2021.

Meski demikian, klub Inggris itu tidak menyerah. Daily Telegraph dalam laporan, Sabtu (22/4/2017), menyebutkan mereka siap membuat rekor transfer baru untuk bek dengan menawarkan lebih dari 60 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

"City menginginkan Bonucci," kata seorang sumber kepada surat kabar tersebut. "Bek tengah telah menjadi masalah bagi klub dan mereka tahu harus melakukannya dengan benar di musim panas ini."

Juventus baru saja lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi AS Monaco. Sementara di final Coppa Italia, pasukan Massimiliano Allegri ini ditantang Lazio. Sedangkan di Liga Serie A Italia, Juventus masih nyaman di puncak klasemen.

Jika Juventus bisa memenangkan treble pada musim ini, akan sangat bagus buat Bonucci untuk mencoba tantangan lain di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini