Sukses

MotoGP: Posisi 11 di FP2, Lorenzo Merasa Dekati Podium

Lorenzo mulai optimis jelang berlangsungnya MotoGP Austin di COTA.

Liputan6.com, Jakarta Jorge Lorenzo belum mencatatkan hasil memuaskan di latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austin di COTA, Jumat (21/4/2017) kemarin. Meski begitu, pembalap Ducati Corse itu mengaku merasa nyaman.

Dia bahkan optimistis bisa rebut posisi ketiga, keempat dan kelima. Lorenzo hanya terpaut 0,14 detik dari Andrea Iannone, pembalap Suzuki yang berada di posisi ke-10.

Dia juga terpaut satu detik dari Marc Marquez yang jadi tercepat di MotoGP Austin. Meski mengakui motor Ducati GP17 belum meyakinkan, tapi Lorenzo siap mengejar podium.

"Posisinya masih tidak bagus, tapi feeling motor sedikit lebih baik. Posisi di motor, cara saya masuk tikungan lebih baik, meski trek bergelombang," ujarnya seperti dikutip crash.

"Kami harus atasi kendala itu, karena motor jadi tak stabil di lintasan bergelombang dan kami kesulitan di sana. Tapi secara umum, saya merasa lebih baik, saya bisa kejar banyak lap dengan kecepatan bagus di MotoGP Austin ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini