Sukses

MU Dapat Lampu Hijau Rekrut Striker Tajam Napoli

Rencana MU untuk mendapatkan Dries Mertens mulai mendapatkan jalan.

Liputan6.com, Naples - Rencana MU untuk mendapatkan Dries Mertens mulai mendapatkan jalan. Pemilik Mertens, Napoli tak keberatan untuk melepasnya jika ada harga yang cocok.

Mertens menjadi bintang bagi Napoli musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu mampu menjadi ujung tombak menggantikan Gonzalo Higuain yang pergi ke Juventus musim panas lalu.

Total Mertens telah mencetak 21 gol di Liga Italia musim ini. Namun hingga sekarang ia belum mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

"Seperti yang Anda tahu Mertens punya masalah keluarga. Itu sebabnya dia belum memberikan keputusan soal masa depannya, jadi kita tunggu saja apa yang terjadi," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis ketika ditanya soal ketertarikan MU seperti dilansir Soccerway.

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan seluruh pemain yang ada. Tetapi jika mereka ingin pergi dan ada klub yang rela menebus kluasa kontraknya, kami akan melepasnya."

Mertens menjadi alternatif MU untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Selain Mertens, MU juga mengincar Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Napoli

Video Terkini