Sukses

Striker Incaran Arsenal Perpanjang Kontrak di Napoli

Insigne juga telah mempersembahkan 1 trofi Coppa Italia, dan 1 trofi Piala Super Italia.

Liputan6.com, Naples - Lorenzo Insigne resmi memperpanjang kontrak di Napoli. Insigne mengaku ia senang dengan keputusan tersebut.

"Saya senang, mimpi masa kecil saya jadi kenyataan. Saya harus berterima kasih pada Maurizio Sarri dan rekan setim saya, jika saya dikenal sebagai pemimpin dari tim ini," kata Insigne seperti dilansir Soccerway.

Insigne merupakan produk asli akademi Napoli dan naik ke tim utama pada 2009. Sejak saat itu, ia tak tergantikan di lini serang Il Partenopei -julukan Napoli.

Sejauh ini, Insigne telah tampil 161 kali dan mencetak 36 gol. Insigne juga telah mempersembahkan 1 trofi Coppa Italia, dan 1 trofi Piala Super Italia.

Performa gemilang itulah yang membuatnya jadi incaran sejumlah klub Eropa. Mereka yang mengincar tanda tangan Insigne antara lain Liverpool dan Arsenal.

Namun dengan keputusan perpanjangan kontrak hingga 2022, klub-klub itu dipastikan harus gigit jari. Jika pun ingin memboyong Insigne, mereka harus menggelontorkan uang yang banyak karena durasi kontrak Insigne yang masih panjang bersama Napoli.

Insigne sendiri mengaku berterima kasih pada sosok Zdenek Zeman yang telah berkontribusi banyak dalam kariernya. Menurut Insigne, sentuhan magis Zeman telah membuatnya seperti sekarang.

"Saya ingin berterima kasih pada semua pelatih saya. Salah satunya adalah Zdenek Zeman yang telah membuat saya bermain sepak bola. Bekerja di bawah Sarri merupakan sebuah penghargaan. Saya yakin dia bisa membawa kita ke sesuatu yang penting," ujar Insigne mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.