Sukses

Persib Diimbangi PS TNI, Djanur: Hasil Jelek

Persib sempat unggul 2-0 sebelum ditahan imbang PS TNI.

Liputan6.com, Bogor - Sempat unggul 2-0, Persib Bandung gagal meraih kemenangan atas PS TNI pada pekan kedua Liga 1. Tim Maung Bandung ditahan imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.

Persib unggul lebih dulu melalui Michael Essien di menit ke-50. Dua menit berselang, Atep menggandakan keunggulan usai memanfaatkan umpan matang Billy Keraf.

Tertinggal dua gol, PS TNI tidak menyerah begitu saja. Di menit 88, Erwin Ramdani memperkecil skor usai menjebo gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Menginjak menit 90, Gustur Cahyo Putro menggagalkan kemenangan Persib.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil tersebut. "Lima menit dua gol itu hasil yang jelek, buruk," ucapnya usai pertandingan.

"Lini pertahanan akan kami perbaiki ke depannya."

Meski kecewa, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai masih ada sisi positif yang didapat Persib. "Kali ini kita bisa cetak gol, laga perdana kita sulit cetak gol," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.