Sukses

Lawan Bali United, Persipura: Kami Kesini Bukan Jalan-jalan

Persipura sudah punya taktik untuk mencuri kemenangan di markas Bali United

Liputan6.com, Gianyar - Persipura Jayapura sudah punya taktik untuk mencuri kemenangan di markas Bali United, Minggu (23/4/2017). Hal itu disampaikan oleh pelatih baru Tim Mutiara Hitam, Liestiadi.

Liestiadi membawa 24 pemain untuk bertandang ke Bali. Ia menyebut segala persiapan sudah sangat maksimal. Evaluasi dari pertandingan sebelumnya kontra Persegres United pun sudah dilakukan.

"Motivasi anak-anak begitu besar. Kami ke Bali ini bukan untuk jalan-jalan, tapi untuk kerja mendapatkan poin maksimal," ujar Liestiadi, Sabtu (22/4/2017).

"Kami harap semua elemen bekerja keras agar bisa meraih kemenangan. Kami juga tidak mau meremehkan Bali United," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Liestiadi mengaku sudah mempelajari gaya bermain lawannya. Meski musim ini Bali United sendiri ditangani oleh pelatih baru Hans Peter Schaller.

"Saya tahu Bali United lebih atraktif dan tidak monoton sekarang. Selain itu komposisi pemain mereka juga lebih bagus ketimbang saat dipegang Indra Sjafri," ujar Liestiadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini