Sukses

Bek MU Buka Peluang Gabung Inter

Darmian bergabung ke MU sejak tahun 2015.

Liputan6.com, Manchester - Bek MU, Matteo Darmian membuka peluang untuk pindah ke Inter Milan. Tetapi pemain berusia 27 tahun itu baru memikirkan masa depannya setelah musim ini selesai.

Darmian bergabung ke MU sejak tahun 2015. Saat itu Setan Merah menebusnya dari Torino dengan harga 13 juta pounds.

Sayangnya, Darmian tak pernah menjadi pilihan utama di Old Trafford. Total dia baru bermain dalam 60 laga dan menyumbangkan satu gol.

Khusus musim ini, bek timnas Italia itu baru turun dalam 21 laga di semua kompetisi. Tak heran spekulasi kepindahannya ke Inter pun semakin menguat.

"Saya tidak mau berbicara sekarang. Apalagi musim ini belum selesai dan saya tidak bisa memprediksi masa depan," kata Darmian seperti dilansir Football Italia.

"Yang jelas fokus saya sekarang adalah bermain sebagus mungkin untuk MU. Nanti saat waktunya sudah tepat saya akan mengevaluasi situasinya," ujar Darmian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini