Sukses

Simeone: Real Madrid Atau Bukan, Target Atletico Menang

Real Madrid lolos ke empat besar setelah menaklukkan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone mengaku tak gentar menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Pelatih Atletico Madrid itu menilai timnya siap melawan siapapun musuhnya.

Dalam undian yang digelar Jumat (21/4/2017), Atletico kembali berjumpa dengan Real Madrid. Ini adalah pertemuan ketiga kedua klub di ajang yang sama.

Ironisnya dalam dua pertemuan itu, Atletico selalu menjadi pecundang. Los Rojiblancos kalah adu penalti di final musim lalu, dan kalah di babak extra time dua tahun sebelumnya.

"Soal Liga Champions? motivasi kami sangat jelas, yakni melangkah ke final dan melewati siapapun yang menjadi penghalang," kata Simeone seperti dilansir Football Espana.

"Jadi mau Madrid atau klub lain target klub ini selalu sama. Perasaan saya lawan Madrid? Konsentrasi saya hanya untuk laga yang akan datang," ujarnya menambahkan.

Atletico Madrid lolos ke semifinal setelah mengandaskan Leicester City. Sementara Real Madrid lolos ke empat besar setelah menaklukkan Bayern Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini