Sukses

Piala FA: Chelsea Bantai Spurs, Hazard Syukuri Final Pertama

Chelsea menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017).

Liputan6.com, London - Chelsea menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017). The Blues pun berhak melaju ke partai puncak dan akan menantang pemenang Arsenal Vs Manchester City.

Lolosnya Chelsea ke partai final pun disyukuri oleh Eden Hazard. "Selalu menyenangkan bisa memenangkan pertandingan seperti ini. Jadi bagi fans, ini bagus," kata Hazard seperti dilansir BBC.

Chelsea sudah membuka skor di menit kelima lewat Willian. Spurs kemudian menyamakan kedudukan lewat Harry Kane.

Willlian lalu membuat Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat penaltinya di menit 43. Kembali tertinggal tidak membuat Spurs menyerah.

Spurs berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat Dele Alli di menit 52. Sayangnya buat Spurs, mereka lalu kebobolan dua gol lagi, masing-masing dari Eden Hazard dan Nemanja Matic.

"Ini adalah final pertama saya dalam lima tahun di Chelsea," kata Hazard yang belum pernah juara Piala FA bersama Chelsea.

"Ketika Anda bermain sepak bola, Anda ingin bermain dari awal untuk setiap pertandingan, tapi manajer melakukan pilihan bagus. Dia memilih Willian yang akhirnya mencetak dua gol," ujar Hazard mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard