Sukses

Spurs Tersingkir, Pochettino: Selamat Chelsea

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengucapkan selamat atas keberhasilan Chelsea melenggang ke Final Piala FA.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengucapkan selamat atas keberhasilan Chelsea melenggang ke Final Piala FA. Pochettino mengakui, tim asuhan Antonio Conte bermain lebih baik dari timnya.

Spurs kalah telak 2-4 dari Chelsea di semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017). Sempat kejar-mengejar skor, Spurs harus pasrah kalah usai tak lagi mampu menyeimbangkan keadaan setelah gol Eden Hazard dan Nemanja Matic.

"Selamat pada Chelsea. Kami mendominasi pertandingan, tapi mereka lebih efisien daripada kami. Saya merasa bangga, kami bermain fantastis dan dengan filosofi kami," kata Pochettino seperti dilansir BBC.

Pochettino menambahkan, Spurs tidak bermain buruk dalam pertandingan tersebut. Sebaliknya, Pochettino menilai para pemainnya telah bermain sebaik mungkin dan tidak menyerah.

Meski kecewa, Pochettino coba bersikap tenang. Menurutnya, hal itulah yang paling tepat ia lakukan sekarang.

Pasalnya, Spurs masih punya pertandingan penting melawan Crystal Palace di Liga Inggris. Kemenangan wajib diraih Spurs andai ingin tetap menjaga peluang meraih gelar juara Liga.

Spurs saat ini berada di peringkat kedua di bawah Chelsea yang mengoleksi 75 poin. "Sekarang, kami coba untuk tenang, menonton lagi pertandingan dan mencoba memperbaiki diri," kata Pochettino.

"Kami berada dalam proses memperbaiki diri, jika kami tidak memenangkan Piala FA musim ini, kami akan coba musim depan," ujar Pochettino mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini