Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Chelsea melenggang ke Final Piala FA usai mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea melenggang ke Final Piala FA usai mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur. Bermain di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017), Chelsea menang 4-2.

Pertandingan berjalan cukup seru. Kedudukan skor sempat sama 2-2 antara Chelsea dan Spurs. Namun The Blues akhirnya menang usai Eden Hazard dan Nemanja Matic menciptakan gol ketiga dan keempat.

Di partai puncak, Chelsea akan menantang pemenang partai Arsenal Vs Manchester City yang baru akan berlangsung, Minggu (23/4/2017) hari ini.

Sementara itu, drama terjadi di Artemio Franchi saat Fiorentina menang 5-4 atas tamunya, Inter Milan. Dalam pertandingan itu, striker Inter, Mauro Icardi mencetak hattrick, meski gagal menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Dari La Liga Spanyol, Atletico Madrid mengamankan diri dari kejaran Sevilla yang ada di peringkat keempat. Atletico menang 1-0 atas Espanyol dan berhasil mempertahankan peringkat ketiga dengan poin 68.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola tadi malam.

Piala FA
Chelsea 4-2 Tottenham Hotspur

Liga Inggris
Bournemouth 4-0 Middlesbrough
Hull City 2-0 Watford
Swansea City 2-0 Stoke City
West Ham United 0-0 Everton

Liga Italia
Atalanta 3-2 Bologna
Fiorentina 5-4 Inter Milan

Liga Spanyol
Malaga 2-0 Valencia
Villarreal 2-1 Leganes
Osasuna 2-2 Sporting Gijon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini