Sukses

Final Proliga 2017: Jakarta Elektrik Enggan Remehkan Pertamina

Jakarta Elektrik mengincar hattrick gelar juara Proliga.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan menegaskan timnya takkan meremehkan Jakarta Pertamina Energi di final Proliga 2017. Menurut Heri, hasil di Final Four tak bisa jadi acuan.

Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi pada Grand Final Proliga 2017 di GOR Amongrogo, Minggu (23/4). Kemenangan jadi harga mati bagi Jakarta Elektrik. 

"Dari sisi mental dan fisik, anak-anak sudah siap bertarung untuk meraih yang terbaik, sesuai dengan target meraih treble winners," kata Heri kepada Liputan6.com.

"Pertamina rival kita tahun lalu juga. Lalu di Final Four kemaren (di Bandung), dua kali main, kami dua kali menang juga. Saya kira Pertamina akan mempersiapkan strategi khusus melawan kami. Yang pasti kita tidak boleh lengah."

"Siapa pun lawannya, kita tidak bisa melihat bahwa di Final Four kita menang, karena di final Proliga 2017 kita mulai dari nol lagi," ucap Heri.

Heri menilai, Jakarta Pertamina Energi memiliki banyak pemain bagus. Jadi, ia ingin timnya fokus sepanjang pertandingan berlangsung. "Pertamina pemain asingnya juga istimewa. Ada Regan Scott (Amerika Serikat) dan Anna Stepaniuk (Ukraina)," Heri menambahkan.

Jakarta Elektrik sendiri mengincar gelar Proliga 2017 demi mencatat hattrick. Sebelumnya, mereka meraih gelar yang sama pada 2015 dan 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.