Sukses

Semenit Sports: El Clasico Terakhir Luis Enrique

Luis Enrique berharap di El Clasico pemain Barcelona bisa tampil habis-habisan.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, bersiap menyatakan selamat tinggal kepada Barcelona. Ya, di akhir musim, dia akan pergi meninggalkan klub asal Katalunya itu.

Jika begitu, duel el clasico lawan Real Madrid dinihari WIB nanti, merupakan el clasico terakhir baginya. Wajar, jika mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini sangat antusias.

"Sebagai manajer, (el clasico) memberi saya kesempatan untuk membawa kegembiraan besar bagi para suporter. Ini adalah permainan yang selalu diingat orang, sebuah permainan spesial," kata Enrique.

Sayangnya, Barcelona menyambut laga ini dalam kondisi kecewa usai terdepak dari perempat final Liga Champions. Sedangkan Madrid dalam euforia kegembiraan lolos ke semifinal kompetisi Eropa paling bergengsi tersebut.

Namun, Enrique berharap saat tampil di el clasico pemainnya sudah melupakan kegagalan itu. "Tapi, pada akhirnya sama seperti permainan lainnya - persiapannya, membangun. Kami menganalisa lawan dan jelas kita kenal lawan ini dengan sempurna," ujar Enrique.

Kalah, maka peluang Barcelona mempertahankan gelar juara makin kecil. Sementara jika Real Madrid menang, gelar juara semakin dekat.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.