Sukses

TOP 10 Berita Bola: Para Pengkhianat di El Clasico

Ada beberapa pemain yang pernah membela dua klub berbeda di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta- Derby El Clasico jilid dua di arena La Liga akan digelar nanti malam atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu.

Meski rivalitas kedua klub cukup sengit, ada beberapa pemain yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona. Cerita megenai para pengkhianat El Clasico ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler, Sabtu (22/4/2017):

1. 6 Pengkhianat Terkenal El Clasico, Luis Milla Termasuk?

 Laga El Clasico menjadi laga sepak bola yang selalu ditunggu setiap tahun. Laga musim ini semakin sengit, karena kedua tim hanya terpaut tiga angka di papan klasemen La Liga Spanyol.

Akhir pekan ini, pencinta sepak bola dunia bakal disajikan pertandingan El Clasico yang sarat rivalitas. Atmosfer laga yang tersaji dalam laga ke-33 La Liga Spanyol edisi ke-233 tersebut bakal panas. Apalagi kedua tim masih dalam perburuan gelar juara yang begitu ketat. Baca selengkapnya disini.

2. Jadwal Lengkap MotoGP Austin 2017

Seri ketiga balapan motor MotoGP 2017 akan berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. Sejak Jumat (21/4/2017) telah digelar sesi free practice atau latihan bebas MotoGP Austin 2017. 

Maverick Vinales yang berstatus pemenang dua balapan pertama MotoGP 2017 (di Qatar dan Argentina) akan tertantang. Sebab, rider Repsol Honda, Marc Marquez, merupakan penguasa MotoGP Austin. Baca selengkapnya disini.

3. 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

Real Madrid mengantongi kemenangan penting di La Liga setelah mereka mengalahkan Sporting Gijon 3-2, Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona. 

Hasil ini juga menandai kesuksesan Los Blancos pekan ini. Sebelumnya mereka meraih kemenangan signifikan 2-1 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions. Baca selengkapnya disini.

4. MU Bertemu Celta Vigo, Suporter Liverpool Ikut Bersorak

5. Wenger: MU Bukan Apa-apa Tanpa Ibrahimovic

6. Soal De Gea, Ini Syarat yang Diminta MU kepada Madrid

7. Bulutangkis China Masters 2017: Dua Wakil Indonesia ke Semifinal

8. MotoGP: Inggris 'Jual' Nama Rossi agar Tiket Silverstone Laku

9. Inter Milan Sepatutnya Menyesal Sia-siakan 5 Pemain Ini

10. Imigrasi Izinkan Essien dan Cole Main di Laga Persib Vs PS TNI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini