Sukses

Semenit Sports: Barcelona Ancam Real Madrid di El Clasico

Menjelang el clasico, lini depan Barcelona sudah mencetak 91 gol di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Laga el clasico kedua antara Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2016/17 akan digelar dinihari WIB nanti di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Laga ini akan menentukan siapa yang akan tampil sebagai juara La Liga di akhir musim.

Itu karena selisih poin di antara keduanya begitu tipis, tiga poin. Real Madrid unggul di atas Barcelona dengan jumlah sisa pertandingan yang juga lebih banyak.

Namun, posisi Real Madrid jelas belum sepenuhnya aman. Pasalnya, jika mereka kalah di laga el clasico ini, peluang mereka bukan tak mungkin diambil Barcelona.

Real Madrid juga harus mewaspadai lini depan Barcelona yang super tajam. Hingga saat ini, mereka telah mengoleksi 91 gol di La Liga.

Nah, bukan tak mungkin sukses Real Madrid di el clasico ini banyak bergantung kepada bagaimana pertahanan mereka meredam pasukan serang Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.