Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Crystal Palace

Bagi Liverpool, Crystal Palace tetap bukan lawan mudah.

Liputan6.com, Liverpool -
Liverpool menghadapi laga berat akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Crystal Palace, Minggu, (23/4/2017).
 
Meski terpaut jauh di papan klasemen, namun bagi Liverpool, Palace tetap bukan lawan mudah. Terlebih, belakangan performa tim berjuluk The Eagles itu semakin menanjak.
 
 
Dalam tujuh laga terakhir, Palace hanya sekali tumbang. Sisanya, mereka lima kali menang dan cuma sekali imbang.
 
Catatan penting lain buat Liverpool, baru-baru ini Palace berhasil melumpuhkan sejumlah tim kuat,seperti pemuncak klasemen Chelsea, serta Arsenal.
 
Berikut fakta menarik laga Liverpool vs Palace:
 
1. Liverpool menang dalam dua laga terakhir melawan Palace setelah sebelumnya gagal mendulang hasil maksimal dalam empat kesempatan.
 
2. Palace menang dalam dua kunjungan terakhir ke Anfield di ajang Liga Inggris.
 
3. Allardyce tidak pernah menang di Anfield pada ajang Liga Inggris dalam kapasitasnya sebagai manajer, tiga imbang dan 10 tumbang.
 
4. Roberto Firmino mencetak dua gol terakhirnya di Liga Inggris menghadapi Palace.
 
5. Benteke yang merupakan bekas pemain Livepool, mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhir di Anfield sebagai lawan.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris