Sukses

Chelsea Siapkan Wonderkid Inggris Demi Lukaku

Chelsea akan menyerahkan penyerang muda 19 tahun kepada Everton.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea serius ingin memulangkan striker Everton Romelu Lukaku musim panas nanti. Mereka siap memberikan salah satu aset berharganya kepada Everton demi mendapatkan Lukaku. 

The Sun melaporkan Everton menyukai salah satu pemain muda milik Chelsdea yakni Tammy Abraham. Penyerang 19 tahun itu tengah dipinjamkan Chelsea ke klub Divisi Championship Bristol City. 

Pencari bakat ternama Everton Steve Walsh diketahui telah ditugaskan oleh manajer Everton Ronald Koeman untuk mengamati aksi Abraham.

Mengetahui Everton berminat kepada Abraham, Chelsea siap melepas sang pemain ke Goodison Park. Abraham akan dijadikan Chelsea sebagai senjata untuk melapangkan kepindahan Lukaku.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat mengagumi Lukaku. Conte ingin Lukaku bergabung ke Stamford Bridge musim depan guna menggantikan Diego Costa.

Untuk mendapatkan Lukaku, Chelsea harus bersaing dengan Manchester United. Setan Merah punya keunggulan karena sedang memiliki hubungan harmonis dengan agen Lukaku, Mino Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku