Sukses

NBA: Warriors Selangkah Lagi ke Semifinal Wilayah Barat

Curry memimpin perolehan angka Warriors di pertandingan kali ini.

Liputan6.com, Portland- Golden State Warriors tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal Wilayah Barat NBA. Warriors kembali mengalahkan Portland Trail Blazers di gim ketigaaputaran pertama play-off, Minggu (23/4/2017) siang WIB.

Turun tanpa Kevin Durant yang belum pulih dari cedera serta pelatih Steve Kerr (sakit), Warriors harus susah payah menjinakkan Blazers sebelum akhirnya menang 119-113.  

Kemenangan ini membuat Stephen Curry cs unggul 3-0. Mereka akan memastikan tiket ke semifinal Wilayah Barat jika menang lagi saat dijamu Blazers di gim keempat Selasa (25/4/2017) malam.

Warriors terlambat panas di laga ini. Kembalinya Jusuf Nurkic membuat Blazers tampil menggila di dua kuarter awal. Blazers bahkan sempat menjauh dan unggul 17 poin sebelum lima poin beruntun Curry membuat papan skor menjadi 54-67 untuk Blazers saat jeda paruh pertama.

Baru di kuarter tiga, Warriors bangkit. Mereka bisa berbalik unggul 85-83 setelah melesakkan 21 angka berbanding tiga. Namun Blazers kembali unggul 88-87 saat kuarter tiga berakhir.

Berhasil memangkas jarak di kuarter tiga membuat Warriors makin percaya diri di kuarter empat. Permainan gemilang Curry dan Klay Thompson akhirnya membuat Warriors membalikkan keadaan di kuarter empat.

Curry memimpin perolehan angak dengan 34 poin dan delapan assists. Klay menyusul dengan 24 angka. Adapun di kubu Blazers, Damian Lillard menghasilkan 31 poin, sedangkan tandemnya C.J. McCollum melesakkan 32 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini