Sukses

Kane: Tottenham Bermain Lebih Baik Ketimbang Chelsea

Kane merasa Tottenham sudah bermain baik ketika melawan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menyesali kegagalan timnya lolos ke final Piala FA. Kane menilai Tottenham tak pantas kalah dari Chelsea di babak semifinal. 

Perjalanan Tottenham di Piala FA harus terhenti di babak semifinal. Pasukan Mauricio Pochettino kalah 2-4 dari Chelsea. Dalam laga itu Spurs sempat menyamakan skor dua kali, namun dua gol Eden Hazard dan Nemanja Matic mengakhiri perlawanan Kane dkk.

Sepanjang pertandingan yang digelar di Wembley itu, Tottenham mampu mengendalikan permainan. Namun mereka tidak efektif dalam menyelesaikan peluang. Justru Chelsea yang kalah penguasaan bola malah bisa mencetak empat gol.

Kegagalan Tottenham mengakhiri puasa gelar Piala FA selama 26 tahun masih diratapi Kane. Pemain nasional Inggris itu menilai timnya tidak beruntung saja karena sebenarnya sudah bermain lebih baik ketimbang Chelsea.

"Saya pikir kami tim yang lebih baik, bermain lebih baik tapi tidak dapat menemukan cara untuk menang. Terkadang itulah sepak bola," tutur Kane seperti diberitakan Sportsmole.

"Ketika kami dapat menyamakan skor menjadi 2-2, kami berpikir akan memenangkannya tapi kami mendapat hukuman dari situasi bola mati lainnya. Sulit untuk menerimanya saat ini," tegas Kane.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.