Sukses

Prediksi Starter Real Madrid di El Clasico

Nacho Fernandez berpeluang besar lakoni debut di el clasico.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Nacho Fernandez siap melakoni debut di el clasico setelah menunggu 112 pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu hampir pasti masuk tim utama karena krisis lini pertahanan Los Blancos.

Real Madrid hanya memiliki lima bek untuk el clasico melawan Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017). Selain Nacho, pemain yang siap adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo Vieira, dan Danilo da Silva.

Sedangkan Raphael Varane, Pepe, dan Fabio Coentrao absen akibat cedera.

Sebelum ini, Nacho harus puas duduk di bangku cadangan tim senior tanpa diturunkan. Partisipasi terakhirnya melawan Barcelona terjadi di mini el clasico, yang melibatkan tim B kedua tim, pada tahun 2012.

Dengan komposisi pertahanan mudah ditebak, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga diperkirakan tetap mempercayakan trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric untuk menggalang lini tengah.

Hal berbeda untuk sektor penyerang. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berpeluang besar jadi starter. Namun, tidak demikian dengan Gareth Bale. Walau sudah berlatih menyusul cedera betis yang memaksanya absen di dua laga terakhir, belum diketahui apakah winger asal Wales itu siap merumput sejak menit pertama.

Jika tidak, Zidane bakal memilih salah satu di antara Isco Alarcon, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez untuk el clasico nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter:

Kiper: Keylor Navas

Belakang: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo and Danilo

Tengah: Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.