Sukses

Top 10 Berita Bola: Marquez Pole Position di MotoGP Austin

Perang statistik Ronaldo Vs Messi dan Nasib MU tanpa Ibrahimovic masuk Top 10 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Marc Marquez merebut kembali pole position MotoGP Austin menjadi terpopuler berita bola Liputan6.com, Minggu (23/4/2017). Ini menjadi kelima kalinya Marquez raih pole position di MotoGP Austin bersama Repsol Honda.

Sementara yang masuk daftar terpopuler kedua yakni perang statistik Cristiano Ronaldo dan Messi jelang partai El Clasico. Kedua pemain ini kerap dibandingkan sehingga menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com.

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic menjadi perhatian tersendiri bagi penggemar Manchester United. Kabar terbaru tentang Ibrahimovic menjadi terpopuler ketiga di kanal bola Liputan6.com.

Sejumlah berita juga masuk daftar terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Minggu (23/4/2017). Berikut daftar Top 10 kanal bola Liputan6.com:

1. MotoGP Austin: Depak Vinales, Marquez Pertahankan Pole Position

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal start dari pole position di MotoGP Austin Texas di Circuit of Americas, Minggu (23/4/2017). Marquez keluar sebagai yang tercepat pada sesi kualifikasi.

Pembalap kelahiran Spanyol itu mencatatkan waktu 2 menit 2,741 detik dengan top speed 333 km/jam. Dengan prestasi ini, Marquez mempertahankan catatan bagusnya di Austin.

Sebelumnya, Marquez selalu meraih pole position dalam empat balapan terakhir di MotoGP Austin. Tak mudah bagi Marquez untuk meraih pole kali ini. Selengkapnya klik di sini



2. Perang Statistik Ronaldo Vs Messi di El Clasico, Siapa Unggul?

Duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017) tak pelak lagi bakal dihubungkan dengan aksi Cristiano Ronaldo dan Messi. Dua megabintang ini selalu ditunggu aksinya ketimbang pemain-pemain lain.

Wajar saja, soalnya dua pemain ini memang yang terhebat di dunia saat ini. Ronaldo pengoleksi 4 trofi Ballon d'or, sedangkan Messi sudah punya lima trofi.

Pertanyaannya, siapa yang lebih unggul secara statistik jelang El Clasico edisi ke-233 dini hari besok? Messi atau Ronaldo? Selengkapnya klik di sini

3. Meraba Nasib MU Tanpa Ibrahimovic

Manchester United (MU) ditinggal Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim. Ibrahimovic menderita cedera ligamen lutut parah dalam laga MU kontra Anderlecht, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB di leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Cederanya Ibrahimovic menjadi pukulan telak bagi MU di tengah usaha mereka menjadi juara Liga Europa dan finis empat besar Liga Inggris. Sosok mantan pemain Inter Milan dan AC Milan sangat dominan di Old Trafford.

Manajer MU, Jose Mourinho, terang-terangan menganggap cederanya striker asal Swedia itu sebagai masalah. Maklum, Ibrahimovic merupakan mesin gol The Red Devils musim ini. Selengkapnya klik di sini

4. Rossi Rindukan Sayap Motor di MotoGP Austin

5. El Clasico Terakhir, Ini Kata Pelatih Barcelona

6. Gelandang Real Madrid Serang Balik Kecaman Bayern Muenchen

7. El Clasico, Bale Masuk Skuat Real Madrid

8. Berlatih dengan Mata Merah, Maitimo Antusias Debut Bersama Persib

9. Marquez Pakai Sepatu Spesial di MotoGP Austin

10. MotoGP: Reaksi Marquez Raih Pole Position Ke-5 Beruntun di Austin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini