Sukses

Prediksi Starter Arsenal Vs Manchester City 23 April 2017

Arsenal dan Manchester City turun dengan kekuatan terbaiknya di semifinal Piala FA.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Manchester City siap menurunkan kekuatan terbaik untuk laga semifinal Piala FA musim ini, Minggu (23/4/2017) di Stadion Wembley, London. Ini kans kedua tim untuk meraih gelar musim ini.

Olivier Giroud akan memainkan peran sebagai ujung tombok The Gunners. Tugas Giroud akan lebih mudah karena dibantu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Sergio Aguero juga menjadu juru gedor Manchester City untuk pertandingan ini. Empat pemain di lini tengah The Citizens, Leroy Sane, David Silva, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling siap menopang Aguero.

Claudio Bravo jadi pengawal gawang tim asuhan Pep Guardiola. Sementara Petr Cech besar kemungkinan dimainkan sejak menit pertama oleh Arsenal di bawah mistar gawang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mencoba memainkan tiga bek yakni Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, dan Rob Holding. Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, dan Nacho Monreal di lini tengah.

Sementara Jesus Navas, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, dan Gael Clichy mengisi empat pos di lini belakang City. Fernandinho diplot jadi gelandang bertahan The Citizens.

Prediksi susunan pemain:

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Gabriel, Koscielny, Holding; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal; Ozil, Sanchez; Giroud

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Navas, Otamendi, Kompany, Clichy; Fernandinho; Sane, Silva, De Bruyne, Sterling; Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.