Sukses

El Clasico Bikin Modric Ingin Pecundangi Sahabat Sendiri

Modric dan Rakitic akan berjumpa di laga El Clasico di kubu berbeda.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric berharap bisa mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico, Senin (24/4/2017) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga. Modric mengirim psywar kepada sahabatnya di Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, yang memperkuat Barcelona.

Modric mengaku sangat fokus membawa Los Blancos merebut tiga poin di Santiago Bernabeu. Bahkan, saking fokusnya, Modric memilih tidak berbicara untuk sementara waktu dengan Rakitic sebelum El Clasico berlangsung.

Padahal, sebelumnya keduanya selalu berbincang, mengingat kedekatan Modric dan Rakitic. Modric mengaku siap menghibur Rakitic jika Real Madrid menundukkan Barcelona nanti malam.

"Saya tidak berbicara dengan Rakitic karena kami semua mempersiapkan diri dengan tenang untuk laga," ujar Modric, seperti dilansir Sportske Novosti.

"Setelah pertandingan, kami akan berpelukan dan berbicara seperti biasa. Saya berharap bisa menghiburnya nanti," kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Motivasi Modric amat besar untuk mengangkat trofi La Liga dengan kostum Real Madrid. Sepanjang kariernya, Modric belum memenangkan gelar La Liga bersama klub ibu kota Spanyol tersebut, dan El Clasico laga yang mesti dimenangkan bila ingin juara.

"Gelar La Liga adalah satu-satunya yang saya belum dapatkan bersama Real Madrid dan saya percaya sekarang waktunya untuk mengakhiri catatan itu," tutur pemain berusia 31 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.