Sukses

MU Mulai Ragu, Agen Ibrahimovic Bergerak Cari Klub Baru

Ibrahimovic cedera panjang dan kemungkinan tinggalkan MU.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Zlatan Ibrahimovic kian meragukan bersama Manchester United (MU). Cedera lutut parah membuat MU mempertimbangkan untuk tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Cedera membuat Ibrahimovic absen hingga akhir musim ini. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan mantan pemain Barcelona ini bisa lebih lama lagi absen.

Hal ini membuat agen Ibrahimovic, Mino Raiola, dalam beberapa hari mengambil tindakan. Raiola disebut-sebut segera tiba di Manchester untuk membahas masa depan penyerang asal Swedia itu.

Seperti dilansir Daily Star, Kompetisi Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) menjadi tujuan Ibrahimovic berikutnya. Raiola akan mencari solusi terbaik untuk kliennya itu.

Raiola diharapkan menyaksikan derby Manchester di Etihad Stadium pada Kamis (28/4/2017) malam waktu setempat. Pria asal Italia ini kemungkinan berbicara dengan CEO MU, Ed Woodward.

Dia juga ingin membahas masa depan Ibrahimovic dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Konon, Los Angeles bakal menjadi kota berikutnya bagi pemain berusia 35 tahun ini untuk melanjutkan kariernya.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut saat MU berhadapan dengan Anderlecht di perempat final Liga Europa pekan lalu. Karier pemain berjulukan Ibracadabra ini bersama MU mungkin sudah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.