Sukses

Persipura Dedikasikan Kemenangan untuk Julia Perez

Manajemen Persipura juga berencana menjenguk Julia Perez.

Liputan6.com, Denpasar - Persipura Jayapura mendedikasikan kemenangan 2-1 atas Bali United untuk artis Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun menuturkan, selain Julia Perez, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga mempersembahkan hasil positif bagi masyarakat Papua.

"Kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Papua dan Julia Perez. Kita berdoa semoga dia cepat sembuh dan kuat melawan penyakit menyerangnya," kata Bento usai pertandingan, Minggu (23/4/2017).

Menurutnya, wajar jika kemenangan itu dipersembahkan kepada artis yang karib disapa Jupe tersebut. Sebab, ketika Persipura Jayapura menggelar lauching tim, artis yang akrab disapa Julia Perez itu hadir mengisi acara.

"Pada tahun itu juga (2010) kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Mbak Jupe," ucapnya.

Persipura menumbangkan Bali United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan tersebut berjalan seru. Jual beli serangan terjadi dengan tempo permainan yang cepat. ‎

Meski kedua tim menciptakan banyak peluang, hanya tiga gol yang tercipta. Kemenangan Persipura ditentukan Marinus Wanewar dan bunuh diri bek Bali United Abdurahman. Satu-satunya gol tuan rumah dibuat Sylvano.

Dalam waktu dekat, Bento mengaku manajemen Persipura Jayapura akan menjenguk Julia Perez. "‎Kami akan mencari waktu mengunjunginya. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya," ucap Bento.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini