Sukses

Enrique: Kandang Real Madrid Tempat Paling Indah Raih Kemenangan

Barcelona mencoba meraih kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu (23/4/2017).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Luis Enrique semakin memanaskan laga El Clasico. Laga melawan Real Madrid ini bakal menjadi El Clasico terakhir bagi Enrique.

Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- mencoba meraih kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu (23/4/2017). Real Madrid saat ini unggul tiga poin dari rival berat mereka di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

Demi mengejar ketertinggalan, kemenangan menjadi harga mati untuk Lionel Messi dan kawan-kawan. Enrique pun menyebut Santiago Bernabeu merupakan tempat yang paling ditunggu-tunggu Barcelona untuk meraih tiga poin.

"Kami harus berada dengan gaya permainan sendiri dan bermain efektif melawan Real Madrid. Bagi Barcelona, Bernabeu merupakan tempat yang lebih indah untuk meraih kemenangan," katanya, dikutip dari Marca.

El Clasico merupakan partai yang penuh gengsi bagi Barcelona dan Real Madrid. Laga ini seperti final. Namun sayangnya, Los Blaugrana dipastikan tidak turun dengan skuat terbaik setelah Neymar harus absen karena sanksi disiplin.

"Kami akan mencoba mengontrol emosi pemain. Barcelona bakal berusaha menampilkan performa terbaik di partai besar ini," ujar Enrique mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.