Sukses

Real Madrid Usung Coutinho Jadi Suksesor Modric

Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona untuk dapatkan Coutinho.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, memiliki banyak klub peminat. Teranyar, Real Madrid menginginkan Coutinho sebagai suksesor Luka Modric.

Usia Modric telah menginjak 31 tahun dan dianggap mulai menurun penampilannya. Manajemen Real Madrid mulai memantau performa Coutinho bersama tim besutan Jurgen Klopp.

Seperti dilansir Don Balon, Los Blancos berniat melepas gelandang internasional Kroasia itu musim panas tahun depan. Bayern Munchen kabarnya klub yang siap menampung Modric.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan mempertimbangkan pengganti yang tepat. Coutinho juga hanya menjadi salah satu opsi pengganti Modric.

Playmaker Paris Saint-Germain, Marco Verratti dan bintang AS Monaco, Bernardo Silva juga alternatif lain pengganti Modric. Tapi, Real Madrid tidak akan mudah mendapatkan Coutinho.

Rival abadi Real Madrid, Barcelona, lebih dulu mempertimbangkan untuk memboyong Coutinho ke Camp Nou. Neymar bahkan membujuk manajemen Blaugrana untuk segera menggaet rekan setimnya di Timnas Brasil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.