Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Crystal Palace

Liverpool memainkan trisula Coutinho, Firmino, Origi demi gempur Crystal Palace.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menurunkan trisula Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Divock Origi untuk menggempur pertahanan Crystal Palace di Minggu (23/4/2017) di Stadion Anfield dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Di lini tengah, Lucas Leiva, Emre Can, dan Georginio Wijnaldum jadi andalan Jurgen Klopp. Di bawah mistar The Reds, Simon Mignolet belum tergantikan posisinya.

Di lini pertahanan Liverpool, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, dan James Milner mengisi pos tersebut. Trisula Palace, Wilfried Zaha, Andros Townsend, dan Christian Benteke di lini serang.

Yohann Cabaye dan Luka Milivojevic jadi gelandang bertahan tim tamu. James Puncheon ditempatkan menjadi gelandang serang Crystal Palace.

Di bawah mistar gawang Palace ada Wayne Hennessey. Empat kuartet tim arahan Sam Allardyce dipercayakan kepada Joel Ward, James Tomkins, Martin Kelly, dan Jeffrey Schlupp demi menahan serangan Liverpool.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Matip, Lovren, Milner, Lucas, Can, Wijnaldum, Coutinho, Firmino, Origi.

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Tomkins, Kelly, Schlupp; Milivojevic,
Cabaye, Puncheon; Zaha, Townsend, Benteke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini