Sukses

Fans Mulai Ramaikan Venue Nobar Seru El Clasico #NgademinKepala

Nobar laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona digelar di Ex Golf Driving Range Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai El Clasico Real Madrid dengan rival bebuyutannya Barcelona pada Senin (24/4/2017) dinihari WIB sudah dinantikan para penggemarnya. Dalam acara Nobar Seru El Clasico #NgadepinKepala misalnya, fans kedua tim sudah hadir beberapa jam sebelum kick-off.

Acara nonton bareng di Ex Golf Driving Range Senayan, Jakarta dikemas dengan bersama beragam hiburan. Dibuka mulai pukul 20.00 WIB, penonton yang hadir bisa menikmati permainan seperti, rodeo, dart, sampai human foosball.

Tak hanya itu, Madridista (panggilan fans Real Madrid) dan cules (sebutan fans Barcelona) yang hadir di venue ini bisa menyempatkan diri berfoto dengan latar belakang pemain bintang favorit mereka. Kick-off Nobar Seru El Clasico #NgademinKepala ini akan digelar mulai 01.45 WIB.

Para fans kedua tim sudah mulai memadati Ex Golf Driving Range Senayan. Mereka tampak sangat antusias untuk segera menyaksikan laga penuh gengsi antara Real Madrid kontra Barcelona.

Laga bigmatch Real Madrid versus Barcelona ini merupakan partai penting untuk kedua tim. Barca berpeluang menyamakan poin dengan El Real jika mencuri kemenangan di Santiago Bernabeu dini hari nanti nanti.

Saat ini kedua tim terpaut tiga poin, dengan Real Madrid sebagai pemimpin klasemen sementara. Sedangkan Barca butuh menjaga peluang untuk juara La Liga di akhir musim setelah tersingkir di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.