Sukses

Ajakan Bangkit dari Bek Kontroversial Persib

Persib gagal menang pada dua laga perdana Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal menang pada dua laga perdana Liga 1 2017. Bek asing Persib yang terkenal kontroversial, Vladimir Vujovic, mengajak rekan-rekan setimnya untuk bangkit.

Pada laga pembuka kontra Arema FC, Persib harus puas bermain imbang 0-0 di Stadion GBLA, Sabtu (15/4/2017). Yang kedua, Persib harus rela membawa pulang satu poin dari kunjungan ke Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

PS TNI mampu menahan imbang Maung Bandung menjadi 2-2, padahal target Persib menang. Vujovic berharap para pemain Persib bisa mengambil pelajaran dari kekalahan itu dan segera melakukan perbaikan.

"Kami sudah dekat dengan kemenangan. Hasil yang mengecewakan, tapi kami harus bangkit untuk pertandingan ke depannya. Ini baru pertandingan awal kompetisi," kata Vujovic usai laga.

"Lima menit terakhir kami kebobolan. Itu harus kami evaluasi," jelas pemain asal Montenegro ini.

Fokus menatap pertandingan selanjutnya adalah target pemain berusia 34 tahun in. Vujovic ingin Persib mengakhiri tren ini dan meraih kemenangan pertama di Liga 1 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini