Sukses

Dua SSB Wakili Tangerang di Kejuaraan Sepak Bola U-12

Dua SSB asal Tangerang ini nantinya akan bersaing dengan daerah lain agar terpilih ikut Singa Cup U-12 di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Dua Sekolah Sepak Bola (SSB) asal Tangerang yaitu Forsekot dan TBK mewakili Tangerang untuk menghadapi seri nasional Kejuaraan Sepak Bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer League U-12.

Kedua tim ini tampil di final setelah mencatatkan poin terbaik dari 16 SSB yang ikut di seri Tangerang. Beberapa SSB lainnya gagal raih hasil terbaik yaitu Cipa Cipondoh, Talenta FC, Diklat Kebon Nanas, Serpong Jaya, Forsekot, RMK, Cimax, Larangan FC, BMIFA Kota, TBK dan lainnya.

Di laga final yang diselenggarakan di Yon Arhanud Rajawali, Serpong, Tangerang, Minggu (23/4), Forsekot kalahkan TBK 1-0. Meski demikian, kedua tim tetap berahk mewakili Tangerang.

Keduanya akan bersaing di tingkat Nasional bersama perwakilan kota-kota lainnya untuk mengejar tiket menuju Singapura, mengikuti Singa Cup U-12 pada akhir tahun nanti.

"Kami dari pihak Okky mempunyai misi untuk anak-anak Indonesia menjadi aktif dan bergembira terus karena anak-anak kita perlu menciptakan kegembiraan kepada anak-anak sejak dini, dan melalui turnamen inilah salah satu cara kami," kata Martinus Rezal, Senior Marketing Manager Suntory Garuda Beverage seperti rilis yang diterima media.

Penyelenggaraan Okky Splash Youth Soccer League U-12 sendiri ditangani Liga Semuda. Dimana nantinya selain wilayah Tangerang, perhelatan ini akan menyambangi kota Bogor, Bekasi dan Jakarta untuk mencari SSB terbaik untuk jadi wakil di seri nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini