Sukses

Tekuk Bali United, Ini Komentar Pelatih Persipura

Pelatih Persipura sebut dewi fortuna sedang berpihak kepada Mutiara Hitam.

Liputan6.com, Denpasar - Persipura Jayapura sukses mencuri poin penuh saat kalahkan Bali United 2-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Minggu (23/4/2017). Persipura menang berkat dua gol dari Marianus dan Abdul Rahman, sedangkan Bali United hanya curi gol lewat Sylvano.

Pelatih Persipura, Liestiadi mengaku cukup senang bisa rebut tiga poin di kandang lawan. Meski disebutnya jika Persipura bisa menang karena dewi fortuna sedang berpihak kepada mereka.

"Pertandingan tadi sangat ketat. Ini pertama Persipura away. Bali United juga bukan tim lemah, jual beli serangan terjadi. Tapi, dewi fortuna milik kami. Tiga poin bisa kita raih," ucapnya.

Dia mengaku sangat senang dan bersyukur atas poin maksimal yang diraih Persipura."Kami mengucapkan puji syukur atas kemenangan ini. Ini kmenangan tim, kemenangan semua, kemenangan suporter dan semua orang-orang yang mendoakan kita," katanya, menambahkan.

Laga lawan Bali United disebutnya berjalan begitu ketat. Kondisi rumput juga membuat pasukannya cepat kelelahan di lapangan.

"Kondisi lapangan di sini berbeda dengan lapangan kami biasa berlatih. Di sini rumputnya lebih dalam dan berat. Sedangkan lapangan kami rumputnya lebih tipis dan ringan. Itu yang menyebabkan beberapa pemain kram tadi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini