Sukses

Nobar Seru El Clasico #NgademinKepala, Fans Bersilaturahmi

Nobar seru El Clasico #NgademinKepala membuat fans bisa saling kenal dengan fans daerah lain.

Liputan6.com, Jakarta - Acara nonton bareng (nobar) seru El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada Senin (24/4/2017) dinihari WIB bukan hanya jadi tempat suporter menyaksikan penampilan tim kesayangan mereka. Para pendukung dua klub ini hadir di Ex Golf Driving Range, Senayan, Jakarta menjadikan nobar ini sebagai ajang silahturahmi.

Seperti pengakuan dari Estu, madridista (fans Madrid) yang datang saat ini. Dalam acara bertajuk Nobar Seru El Clasico #NgademinKepala ini, dia bisa bertemu dengan ribuan pendukung Los Blancos lainnya dari Jabodetabek.

"Ini nobar paling meriah yang pernah saya datangi. Saya jadi bisa ketemu fans Madrid dari banyak daerah," kata Estu kepada Liputan6.com jelang kick off.

Pelajar STM dari Kemayoran tersebut datang bersama tiga orang temannya untuk saksikan Nobar seru El Clasico. Menurut pengakuan Estu, persahabatan mereka dimulai karena kesamaan tim favorit.

"Saya senang ikut komunitas fans club ini karena bisa menambah banyak teman. Mereka semua teman-teman baru, bukan dari sekolah atau tetangga," katanya.

"Di Kemayoran belum ada forum berkumpul untuk fans Madrid. Saya kesini karena dikoordinir komunitas untuk nonton keseruan nobar El Clasico," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.