Sukses

Face Paint Favorit di Nobar Seru El Clasico #NgademinKepala

Beragam cara dilakukan fans untuk ramaikan nobar seru El Clasico #NgademinKepala

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan suporter sepak bola dalam mengekspresikan kecintaan mereka pada tim favorit seperti saat nonton nobar El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Seperti yang dilakukan oleh Nabila dan Ausoekarno jelang nonton bareng pertandingan Real Madrid melawan Barcelona pada Senin (24/4/2017) dinihari WIB.

Keduanya merupakan Cules--panggilan fans Barca-- yang datang dari Bogor, Jawa Barat untuk meramaikan acara Nobar Seru El Clasico #NgademinKepala bersama Bola.com dan head&shoulder di Ex Golf Driving Range, Senayan. Nabila dan Ausoekarno sengaja melukis sebagian wajah mereka di booth Face painting yang disediakan penyelenggara.

"Kami berangkat setelah maghrib dengan bus untuk nobar seru El Clasico ini. Cules Bogor yang kemari hampir 200 orang menggunakan tiga bus," kata Nabila.

Bukan hanya booth Face Paiting, seluruh pengunjung Ex Golf Driving Range juga bisa menjajal banyak wahana permainan sebelum nobar. Bila ingin merasakam sensasi menunggang banteng gila, ada games rodeo di tengah-tengah venue. Selain itu fans kedua tim yang hadir bisa bermain dart, human foosball, sampai gladiator.

Pertandingan Real Madrid versus Barcelona ini begitu ditunggu penikmat sepak bola Eropa karena merupakan momen penting dalam perebutan tahta juara La Liga. Sebagai tim tamu, Barca harus mencuri kemenangan jika ingin menyamakan poin dengan pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

Sementara Madrid, yang baru saja menggenggam tiket ke semifinal Liga Champions, makin berpeluang untuk meraih double winner pada musim ini. Kick off Nobar Seru El Clasico digelar pada 01.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.