Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Barcelona meraih kemenangan di laga El Clasico. Sedangkan MU semakin mendekati zona Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona meraih kemenangan di laga El Clasico. Sedangkan Manchester United (MU) semakin mendekati zona Liga Champions.

MU menang 2-0 atas Burnley di Turf Moor di ajang Liga Inggris. Dua gol tim besutan Jose Mourinho itu dicetak oleh Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Dalam klasemen Liga Inggris, MU berada di posisi kelima dengan 63 poin dari 32 pertandingan. Tim besutan Jose Mourinho itu tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara di Anfield Stadium, Liverpool menelan kekalahan 1-2 dari Cristal Palace. Sempat unggul melalui sepakan Philippe Coutinho, Liverpool malah kalah berkat dua gol striker Crystala Palace, Christian Benteke.

Di Liga Spanyol, Barcelona menang 3-2 atas Real Madridi di Santiago Bernabeu. Dua gol Real Madrid dicetak oleh Casemiro dan James Rodriguez. Sedangkan gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi (dua gol) dan Ivan Rakitic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Liga Inggris
Burnley 0-2 Manchester United
Liverpool 1-2 Crystal Palace

Liga Italia
Sasuolo 2-2 Napoli
Udinese 2-1 Cagliari
Sampdoria 1-2 Crotone
AC Milan 1-2 Empoli
Lazio 6-2 Palermo
Chievo 1-3 Torino
Juventus 4-0 Genoa

Liga Spanyol
Real Sociedad 1-0 Deportivo La Coruna
Celta Vigo 0-1 Real Betis
Las Palmas 1-1 Deportivo Alaves
Real Madrid 2-3 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.