Sukses

Menangi El Clasico, Pelatih Barcelona Puji 1 Pemain Real Madrid

Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona memenangkan laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- menang 3-2 atas Real Madrid.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Casemiro dan James Rodriguez. Sedangkan gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi (dua gol) dan Ivan Rakitic. Laga itu juga diwarnai kartu merah untuk Sergio Ramos.

Meski menang, pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji satu pemain Real Madrid yang tampil sangat mengesankan, Marcelo. Menurutnya, bek asal Brasil itu menyulitkan pertahanan Barcelona.

Dalam laga El Clasico, Marcelo menciptakan empat peluang di lini pertahanan Barcelona. Dia juga melepaskan empat umpan silang.

"Marcelo merupakan pemain yang spesial. Dia menciptakan bahaya dengan sedikit sentuhannya. Itu merupakan kehebatannya dan tidak perlu diragukan lagi," kata Enrique, dikutip dari Marca.

"Untungnya, Barcelona bisa bertahan dengan baik sepanjang pertandingan. Itu merupakan pertandingan antara dua tim hebat yang sudah memberikan segalanya. Siapa saja bisa menang di laga ini," ujarnya menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona memimpin klasemen Liga Spanyol meski punya poin sama dengan Real Madrid, 75.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.