Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Dramatis Barcelona atas Real Madrid

Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona atas Real Madrid di menit 92.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil mempermalukan musuh bebuyutannya Real Madrid pada laga lanjutan La Liga. Gol Lionel Messi di menit akhir membuat Barcelona memenangi Derby El Clasico 3-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. 

Butuh kemenangan, Barcelona, justru kebobolan lebih dulu di menit 28. Casemiro menjebol gawang Barcelona menyambar bola muntah sepakan Sergio Ramos yang membentur tiang gawang. 

Lima menit kemudian Barcelona bisa menyamakan skor. Messi melakukan aksi individu mengecoh dua pemain Madrid sebelum memperdaya kiper Keylor Navas.

Barcelona berbalik unggul di menit 73. Ivan Rakitic mencetak gol indah lewat tendangan jarak jauh kaki kiri. Tim tamu makin di atas angin setelah Sergio Ramos diusir wasit di menit 77 akibat pelanggaran keras kepada Messi.

Namun meski kalah jumlah pemain, Madrid bisa menyamakan skor di menit 85 melalui sontekan James Rodriguez meneruskan umpan darik dari Marcelo.

Barcelona memastikan kemenangan di menit 93. Messi menyambar umpan tarik dari Jordi Alba.

Berikut cuplikan serunya laga Madrid kontra Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.