Sukses

Top 10 Berita Bola: Messi Bawa Barcelona Bungkam Real Madrid

Messi menjadi aktor penentu kesuksesan Barcelona menghajar Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 3-2 Barcelona atas Real Madrid pada pekan ke-33 Liga Spanyol 2016/2017 tak lepas dari kontribusi Lionel Messi. Dua golnya pun membawa Blaugrana mengambil alih puncak klasemen dari tangan Los Blancos.

Real Madrid sempat di atas angin setelah unggul 1-0 lewat gol Casemiro di menit ke-28. Namun, Lionel Messi langsung menyamakan skor di menit ke-33. Kondisi menjadi berbalik setelah Ivan Rakitic mencetak gol kedua Barcelona di menit ke-73.

Real Madrid semakin terpojok usai kartu merah yang diberikan wasit Alejandro Hernandez kepada Sergio Ramos di menit ke-77. Meski tampil dengan 10 pemain, Real Madrid sempat mampu menyamakan skor lewat James Rodriguez di menit ke-85. Sial bagi tuan rumah, Messi mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Barcelona di menit ke-90+2.

Berita kemenangan Barcelona atas Real Madrid menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada sembilan artikel lainnya yang juga mendapat banyak perhatian. Berikut top 10 berita bola:

1. El Clasico: Messi Pimpin Barcelona Sikat Real Madrid

Lionel Messi mendapatkan kartu kuning usai berselebrasi dengan melepas jerseynya kala mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Barcelona atas Real Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Barcelona memetik kemenangan penting usai kalahkan Real Madrid 3-2 pada laga El Clasico di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017). Dengan kemenangan ini, Barcelona pimpin klasemen Liga Spanyol meski punya poin sama, 75.

Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona sudah sengit sejak kick off. Di menit ke-3, ketegangan sudah terjadi di kotak penalti Barcelona.

Baca selengkapnya di sini.

2. MotoGP Austin: Marquez Cetak Kemenangan Kelima, Rossi Kedua

Ekspresi kegembiraan pembalap Honda, Marc Marquez (kiri), setelah memenangi MotoGP Austin, Minggu (23/4/2017) waktu setempat. (EPA/Paul Buck)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi juara MotoGP Austin 2017 di Circuit of the Americas (COTA), Minggu (23/4/2017) waktu setempat atau Senin dinihari WIB. Ini merupakan kemenangan kelima Marquez di COTA secara beruntun.

Dani Pedrosa mengawali balapan MotoGP Austin dengan sempurna. Dia langsung tancap gas untuk mengambil alih pimpinan. Posisi kedua ditempati rekan setimnya di Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Baca selengkapnya di sini.

3. Persib Main Imbang, Djadjang Akui Keliru soal Marquee Player

Striker Persib Bandung asal Inggris, Carlton Cole (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persib Bandung gagal mendulang poin penuh usai ditahan imbang PS TNI 2-2 di laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 22 April 2017. Padahal, pada laga itu Persib sempat unggul 2-0.

Usai pertandingan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui dirinya sempat keliru dengan memasukkan Carlton Cole di babak kedua. Djadjang tak memungkiri memainkan Cole saat itu adalah keputusan yang kurang tepat.

Baca selengkapnya di sini.

4. MU Siapkan Dana Fantastis untuk Kiper Pengganti De Gea

5. Penyerang Muda MU Ikuti Jejak Beckham dan Ronaldo

6. Persipura Dedikasikan Kemenangan untuk Julia Perez

7. Wenger: MU Bukan Apa-apa Tanpa Ibrahimovic

8. Klasemen Pembalap MotoGP 2017: Rossi Jadi Penguasa

9. Ajakan Bangkit dari Bek Kontroversial Persib

10. MotoGP Austin: Penyebab Pedrosa Disalip Rossi di Lap Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini