Sukses

Proliga 2017: Cerita di Balik 2 Pemain Asing Jakarta Elektrik PLN

Jakarta Elektrik PLN sukses menjuarai Proliga 2017.

Liputan6.com, Solo- Manajer Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan mengungkap kisah timnya merekrut dua pemain asing mereka di Proliga 2017. Pemain asing yang dimaksud adalah Lindsay Stalzer dan Maria Jose Perez.

Lindsay dan Maria baru bergabung dengan Jakarta Elektrik tahun ini. Lindsay berasal dari Amerika Serikat, sementara Maria dari Venezuela. 

"Lindsay waktu Elektrik mengikuti kejuaran Asian Women's Club Volleyball Championship di Manila, saya ketemu dia. Saya ajak gabung dan dia bersedia," kata Heri kepada Liputan6.com.

"Sementara Maria Jose pemain kita dua tahun lalu. Waktu kita juara 2015, Maria Jose salah satu pemainnya," Heri menambahkan.

Di mata Heri, performa keduanya cukup oke selama mengikuti Proliga 2017. Meski butuh waktu, namun keduanya berhasil mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

"Lindsay sempat mengalami cedera. Setelah pulih, memang ada ada penurunan performa. Tapi, lambat laun dia sudah mengejar ketertinggalannya," ucap Heri.

"Sementara Maria Jose grafiknya secara statisik terus meningkat," ia mengakhiri.

Yang jelas, kedua pemain asing itu, ikut membantu Jakarta Elektrik menjuarai Proliga 2017. Ini adalah gelar ketiga mereka secara beruntun, atau titel keempat secara keseluruhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini